banner

Raja Muslim Ini Sumbang Lahan Untuk Bangun Gereja

Hamad bin Isa al Khalifa, yang merupakan raja negara Bahrain menyumbangkan sebidang tanah untuk pembangunan gereja Koptik ke-2 di ibu kota Manama, Bahrain. Hal ini disampaikan oleh Imam Koptik Ortodoks Royce George, yang menghadiri pelayanan pastoral di Bahrain.

Gedung gereja Koptik ini akan menjadi tempat ibadah bagi sebanyak 1500 keluarga Koptik yang tinggal di Bahrain dan Arab Saudi. Sumbangan itu, katanya, merupakan realisasi dari ucapan Raja Hamad saat bertemu dengan Imam Royce di Mesir pada April 2016 silam. Sumbangan itu juga diakui sebagai dukungan untuk menciptakan ‘toleransi beragama’ yang semakin baik di Bahrain.

Tindakan menyumbangkan tanah ini bukan kali pertamanya dilakukan Raja Bahrain berkeyakinan Islam Sunni ini. Pada tahun 2013 lalu, dia juga telah menyumbangkan tanah seluas 9000 meter persegi untuk pembangunan Gereja Katolik di Kotamadya Awali. Gereja Katolik yang dibangun pada tahun 2014 ini kemudian menjadi Katedral Katolik untuk kerajaan yang didedikasikan kepada istri raja Arabia.

Kendati begitu, tindakan kemurahan yang dilakukan Raja Hamad ini tetap dikritisi berbagai organisasi internasional. Mereka menuduh raja telah bertindak diskriminatif terhadap kaum mayoritas Syiah Bahrain.

Namun hingga berita ini diturunkan, tuduhan tersebut belum diketahui kebenarannya. Raja bahkan tidak memberikan klarifikasi terkait hal itu.

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com

Nick Vujicic Beritakan Injil di Eropa & Tuntun Ribuan Orang Bertobat

Nama Nick Vujicic sudah dikenal di dunia, namun dia bukan sekedar pembicara motivasi saja, namun ia membawa misi Kerajaan Allah dalam hidupnya. Walau terlahir tanpa tangan dan kaki yang lengkap, Nick telah menjadi berkat bagi banyak orang, bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa saat tour ke Eropa, ada ribuan orang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Read the full storyNick Vujicic Beritakan Injil di Eropa & Tuntun Ribuan Orang Bertobat

Paus Fransiskus I Paksa Bayar Sendiri Tagihan Hotel Padahal hotel adalah properti Vatikan dan dia adalah pemimpin gereja.


Jum'at, 15 Maret 2013, 07:08
VIVAnews -
Ada satu peristiwa unik yang terjadi pada Jorge Mario Bergoglio, setelah dia terpilih sebagai pemimpin bagi 1,2 miliar umat Katolik dunia.Paus baru terpilih yang bergelar Fransiskus I itu terlihat mampir ke hotel tempatnya menginap selama prosesi sidang konklaf berlangsung.

Read the full storyPaus Fransiskus I Paksa Bayar Sendiri Tagihan Hotel Padahal hotel adalah properti Vatikan dan dia...

Soldier of God

 

Alamat Radio
Depan SPBU Kakaskasen 2
Kota Tomohon Sulawesi Utara

Happy Holy Kids Tomohon

 

Contact Person
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No tlpn kantor: 0431-356364

Rumah Kost Eirene

 

Contact Interaktif
No tlpn interaktif: 0431-354100
SMS: 085256434100