banner

Open Turnamen Harley Mangindaan Cup Meriah

Aldi Mawitjere   |   10 Maret 2013 – 22:18 WITA

MANADO, (manadotoday.com) -  Partai final open turnamen Harley AB Mangindaan Cup tahun 2013 berlangsung meriah. Open turnamen yang digelar di lapangan Dirgantara TNI-AU sejak 20 Januari lalu berakhir Minggu (10/3) sore tadi oleh Bang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Kegiatan open turnamen tersebut mendapat respon positif, karena diikuti 25 club/keseblasan se-Sulut.

Dimana ide awal pelaksanaan open turnamen Harley AB Mangindaan, untuk membangkitkan kembali sepak bola di Manado, sebagai salah satu olah raga kebanggaan generasi muda yang pernah mengharumkan nama kota Manado.

“Tujuan pelaksanaan open turnamen Harley AB Mangindaan ini untuk membangkitkan  dan menggairahkan kembali sepakbola, khususnya di Manado, dan sepakbola Sulawesi Utara untuk kedepannya,” ujar bang Ai.

Keluar sebagai juara pada open turnamen Harley AB Mangindaan adalah kesebelasan Pisok Manado setelah di partai puncak mengalahkan Panther Bahu dengan skor 3-1.

Sementara pemain terbaik jatu kepada Joos Posumah dari kesebelasan Panther Bahu. Sedangkan pencetak gol terbanyak di raih oleh Hendra Panambunan dari kesebelasan Pisok Manado dengan 9 gol.(ald)

Soldier of God

 

Alamat Radio
Depan SPBU Kakaskasen 2
Kota Tomohon Sulawesi Utara

Happy Holy Kids Tomohon

 

Contact Person
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No tlpn kantor: 0431-356364

Rumah Kost Eirene

 

Contact Interaktif
No tlpn interaktif: 0431-354100
SMS: 085256434100
Home Artikel News Berita Daerah Open Turnamen Harley Mangindaan Cup Meriah