banner

Eropa Cs Bidik Tomohon

Kota Bunga terus diburu wisatawan dunia. Memiliki sederet destinasi wisata popular, Tomohon paling digemari turis Amerika, Eropa dan Asia.

 

 

Untuk mempertahankan itu, Pemerintah Kota (Pemkot) terus meningkatkan sarana dan prasarana penunjang kepariwisataan yang ada di Kota Tomohon baik infrastruktur penunjang kepariwisataan maupun sumber daya manusia yang dinilai menunjang suksesnya kunjungan wisata.

 

Upaya ini selaras dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan setiap tahunnya. Seperti kunjungan saat ini yang didominasi wisatawan Eropa, Amerika dan Asia. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk menunjang kepariwisataan, di antaranya pelatihan pemandu wisata yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bertempat di Taman Kota Tomohon dan diikuti oleh calon-calon pemandu wisata yang handal.

“Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari ini yakni tanggal 2 hingga 3 November sekaligus dengan praktek dan kunjungan lapangan melihat obyek-obyek wisata bersama para instruktur yang berasal dari HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia Tomohon) yakni Ketua Alek Maerah bersama tim dari Dinas Budpar,” tukas Mariam Rau SH, Kepala Disbudpar Kota Tomohon.

Soldier of God

 

Alamat Radio
Depan SPBU Kakaskasen 2
Kota Tomohon Sulawesi Utara

Happy Holy Kids Tomohon

 

Contact Person
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No tlpn kantor: 0431-356364

Rumah Kost Eirene

 

Contact Interaktif
No tlpn interaktif: 0431-354100
SMS: 085256434100