banner

Australia Tertarik Industri Rumah Panggung

 

Tomohon yang memiliki segudang destinasi pariwisata yang telah mendunia. Dijuluki Kota Sejuk, Tomohon mengoleksi 7 danau, 7 air terjun dan 7 gunung. Selain potensi itu, daerah sejuk di dataran Lokon ini, memiliki industri rumah panggung yang terus menarik perhatian wisatawan lokal dan inta juga menyaksikan potensi Rumah Panggung Woloan yang berada di Kecamatan Tomohon Barat.

 

 

“Dalam kunjungan ini pemerintah Australia dan Kantor Berita Antara begitu kagum dengan keindahan Kota Tomohon,” aku Ir Fereydy Kaligis MAP, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kota Tomohon, yang turut mendampingi kunjungan tersebut.

 

Ditambahkan Kasubag Humas Pemkot Tomohon Djufry Rorong, memiliki segudang potensi yang memadai dalam dunia wisata tentu patut disyukuri, dijaga dan dipelihara sebab berpengaruh bagi peningkatan ekonomi kota utamanya bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kewajiban kita semua untuk menjaga dan mensyukuri berkat Tuhan ini. Begitu juga dengan menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan,” ungkap Rorong yang diketahui juga merupakan pemandu wisata.

Sumber: mediasulut.co

Soldier of God

 

Alamat Radio
Depan SPBU Kakaskasen 2
Kota Tomohon Sulawesi Utara

Happy Holy Kids Tomohon

 

Contact Person
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No tlpn kantor: 0431-356364

Rumah Kost Eirene

 

Contact Interaktif
No tlpn interaktif: 0431-354100
SMS: 085256434100
Home Artikel News Berita Daerah Australia Tertarik Industri Rumah Panggung